Menu
News
Strategy
Leadership
Social Responsibility
In-depth
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Keputusan Ini, Pertamina Umumkan Jajaran Komisaris Baru di Awal 2024

Lewat Keputusan Ini, Pertamina Umumkan Jajaran Komisaris Baru di Awal 2024 Kredit Foto: PHR.
WE BUMN, Jakarta -

PT Pertamina Patra Niaga mengumumkan jajaran komisaris baru di awal tahun 2024 yang ditetapkan dalam Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler PT Pertamina Patra Niaga tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dewan Komisaris Perseroan.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan keputusan ini adalah hal yang wajar dalam perseroan dan sesuai dengan aspek Good Corporate Governance (GCG) yang berlaku.

Baca Juga: Erick Thohir Nyatakan Soal Peluang Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Meski Resesi

"Dengan hadirnya komisaris baru diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan kualitas operasional Perusahaan dalam melayani kebutuhan energi masyarakat hingga pelosok negeri sesuai dengan tugas dan amanah yang diberikan kepada Pertamina Patra Niaga," imbuh Irto dikutip WE BUMN, Senin (4/3).

Sementara itu, istri Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Muhammad Arief Rosyid Hasan diangkat menjadi komisaris PT Pertamina Patra Niaga.

Terkait hal tersebut, Irto Ginting membenarkan kabar itu. Ia mengatakan istri Arief yang bernama Siti Zahra Aghnia resmi menjadi bagian dari perusahaan pelat merah tersebut sejak awal bulan ini.

Siti Zahra Aghnia terhitung mulai tanggal 1 Februari 2024 ditetapkan sebagai Komisaris Independen PT Pertamina Patra Niaga.

Dengan demikian susunan Komisaris PT Pertamina Patra Niaga adalah sebagai berikut:

 Komisaris Utama : Ego Syahrial

 Komisaris : Anwar

 Komisaris : Muhammad Yusni

 Komisaris : Agustina Arumsari

 Komisaris : Soerjaningsih

 Komisaris Independen : Wahyu Indra Pramugari

 Komisaris Independen : Siti Zahra Aghnia

Penulis/Editor: Irania Zulia

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: